Javier Zanetti Belum Putuskan Pensiun

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 17.30

Zanetti mengaku belum akan memutuskan masa depannya kala musim ini berakhir.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti @rezahikmatyar di twitter

FC Internazionale mampu bangkit musim ini. Mereka berhasil berada di lima besar Serie A dengan koleksi 31 poin. Hebatnya, mereka melakukannya bersama pemain berusia 40 tahun di skuat inti.

Ya, siapa lagi kalau bukan sang kapten, Javier Adelmar Zanetti. Pergantian pelatih yang dilakukan Inter pada awal musim ini dengan menunjuk Walter Mazzarri, sama sekali tak menggeser posisi Il Tractor.

Tak heran jika Zanetti masih belum kepikiran untuk pensiun, meski usianya sudah di ambang batas masa produktif sebagai pesepakbola profesional.

"Setidaknya saya ingin memimpin Inter menuju kejayaan setahun lagi, sekaligus membawa kebahagiaan bagi Inter di akhir musim," ungkap Zanetti pada Rai Sport. 

"Pensiun pada Juni tahun depan? Saya sama sekali belum memutuskannya. Yang ada di pikiran saya sekarang adalah tentang apa yang dapat saya lakukan di atas lapangan. Saya masih ingin terus bermain, masih ada enam bulan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi.

"Rahasia saya bisa terus konsisten? Adalah memiliki keinginan yang besar untuk berguna bagi tim. Saya memang sempat mengalami cedera yang serius, tapi sekarang saya merasa baik," pungkasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Javier Zanetti Belum Putuskan Pensiun

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/javier-zanetti-belum-putuskan-pensiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Javier Zanetti Belum Putuskan Pensiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Javier Zanetti Belum Putuskan Pensiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger