Jika Bobol Gawang Juventus, Simone Zaza Bakal Selebrasi

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 17.29

Simone Zaza janjikan selebrasi jika cetak gol ke gawang klub yang juga memiliki hak atas dirinya.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Duel sengit bakal tersaji di Juventus Stadum kala si empunya stadion, Juventus, menjamu Sassuolo, dalam lanjutan Serie A gionarta 16, Senin (16/12) dini hari WIB.

Beragam komentar dari punggawa kedua kubu pun jadi warna jelang laga tersebut. Salah satunya adalah striker Sassuolo yang setengah kepemilikannya dimiliki oleh Juve, Simone Zaza.

Sempat mengungkapkan pengakuan untuk tak melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Si Nyonya Tua, sikap Zaza kini berbalik 180 derajat.

"Saya tak hanya membicarakan tentang hal ini, tapi jika saya mencetak gol penentu tentu saja saya akan bersukacita," ungkap Zaza, seperti dikutip La Gazzatta dello Sport.

"Saya tentu akan berhati-hati untuk tidak melepas kostum, karena pengurus pertandingan akan memberi peringatan.

"Tujuan memang penting, tapi perjalanan emosi bisa mengubah segalanya. Saya memang memiliki banyak teman di Juventus, tapi saya akan mengubah sikap saya khusus untuk laga ini!"



Anda sedang membaca artikel tentang

Jika Bobol Gawang Juventus, Simone Zaza Bakal Selebrasi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/jika-bobol-gawang-juventus-simone-zaza.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jika Bobol Gawang Juventus, Simone Zaza Bakal Selebrasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jika Bobol Gawang Juventus, Simone Zaza Bakal Selebrasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger