Massimiliano Allegri: Ini Natal Terakhir Saya Bersama AC Milan

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 17.29

Allegri seakan mengonfirmasi kepergiannya dari AC Milan di akhir musim nanti.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Performa AC Milan menukik tajam musim ini. Hingga akhir tahun, Il Diavolo masih terjebak di peringkat 13 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 19 poin.

Tekanan bertubi pun datang pada pelatih mereka, Massimiliano Allgeri, untuk ditendang dari kursi kepelatihan Milan. Manajemen Rossoneri bahkan dikabarkan sudah menjalin ikatan verbal dengan Clerance Seedorf untuk menggantikan pos Allegri di akhir musim nanti.

Seakan ingin memastikan hal tersebut, mantan pelatih Cagliari itu mengaku jika tahun ini bakal jadi Natal terakhirnya bersama Si Setan Merah.

"Saya sama sekali tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih baru untuk musim depan. Selain itu, hal tersebut sama sekali bukan urusan saya," ujar Allegri pada La Gazzetta dello Sport.

"Mungkin ini adalah Natal terakhir saya bersama AC Milan. Namun sejujurnya saya tak pernah memiliki keraguan akan kapabilitas saya," pungkasnya singkat penuh arti.



Anda sedang membaca artikel tentang

Massimiliano Allegri: Ini Natal Terakhir Saya Bersama AC Milan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/massimiliano-allegri-ini-natal-terakhir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massimiliano Allegri: Ini Natal Terakhir Saya Bersama AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massimiliano Allegri: Ini Natal Terakhir Saya Bersama AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger