Matt Jarvis Bidik Poin Di Old Trafford

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 17.29

West Ham bisa mengejutkan tuan rumah Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, demikian Jarvis.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Winger West Ham United Matt Jarvis tak meragukan peluang timnya untuk mendulang poin saat diharuskan bertandang ke kandang Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (21/12) malam WIB.

The Hammers sendiri kini tengah menghuni urutan ke-17 di tabel klasemen sementara dan baru meraih satu kemenangan dari tujuh partai liga terakhirnya.

Meski memiliki catatan yang buruk, namun mereka baru-baru ini suskes menekuk Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga, yang mana bisa dijadikan modal kepercayaan diri sebelum meladeni pasukan David Moyes.

"[Kemenangan lawan Spurs] itu merupakan hasil yang fantastis dan apa yang kami butuhkan," ujar Jarvis kepada Daily Mirror.

"Kini saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa meraih poin di Manchester United. Tim-tim lain di musim ini pergi ke sana dan mendapati hasil.

"Di kandangnya, kami akan mencoba dan bermain solid seperti biasanya dan mencoba mendapatkan poin. Mereka tetaplah sebuah tim yang fantastis. Namun kami pergi ke sana dengan rasa percaya diri tinggi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Matt Jarvis Bidik Poin Di Old Trafford

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/matt-jarvis-bidik-poin-di-old-trafford.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Matt Jarvis Bidik Poin Di Old Trafford

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Matt Jarvis Bidik Poin Di Old Trafford

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger