Persib Akan Uji Coba Lawan Benfica

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 17.29

Pada saat hadapi Benfica, Djajang Nurjaman akan fokus penyelesaian akhir.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Persib Bandung yang terus membenahi kekuatan mereka jelang hadapi Indonesia Super League (ISL) 2014, sudah menjadwalkan beberapa laga uji coba, yang bahkan ditargetkan hingga 14 laga.

Dan pada Sabtu (28/12) esok, rencananya Persib akan menjajal kekuatan Benfica Karawang. Djajang Nurjaman sebagai pelatih pun akan mengkoreksi beberapa hal yang dianggap masih lemah, terutama soal penyelesaian akhir.

"Saya ingin melihat sejauh mana penerapan dan pemahaman para pemain yang soal materi latihan yang diberikan sebelumnya, terutama penyelesaian akhir. Besok (29/12) kami akan melawan Benfica Karawang di stadion Siliwangi sebagai persiapan terakhir menjelang lawan Persebaya Surabaya," papar Djanur kepada wartawan.

Maung Bandung sempat kebingungan mencari lawan untuk uji coba, namun akhirnya klub Benfica Karawang lah yang menyanggupi dan akan dipastikan untuk melawan Konate Makan dkk.

"Setelah dihubungi sana-sini, awalnya siap jadi tidak siap. Seperti Porda Kabupaten Bandung dan Porda Kota Bandung, pindah ke Bareti Subang asalnya siap jadi tidak siap juga. Akhirnya Benfica yang siap," tandas Djanur.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Akan Uji Coba Lawan Benfica

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/persib-akan-uji-coba-lawan-benfica.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Akan Uji Coba Lawan Benfica

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Akan Uji Coba Lawan Benfica

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger