Phil Jones Senang Bermain Di Posisi Mana Saja

Written By Unknown on Rabu, 11 Desember 2013 | 17.29

Di mata Jones, yang penting dirinya sering sebagai starter.


GOALOLEH HAPPY SUSANTO     Ikuti @hpysusanto di twitter

Bek Manchester United Phil Jones menyatakan dirinya tidak mau ambil pusing di mana ia harus bermain, apakah sebagai gelandang tengah, bek kanan, ataupun bek tengah. Menurutnya, yang penting bisa tetap sering bermain sebagai starter.

Jones menang berkembang menjadi pemain serba bisa sejak bergabung ke Old Trafford. Pemain timnas Inggris ini baru saja mengantarkan The Red Devils meraih kemenangan 1-0 atas Shakhtar Donetsk di laga pamungkas putaran grup Liga Champions, Rabu (11/12) dinihari WIB.

"Saya bermain di sejumlah posisi dan saya senang dengan posisi bek tengah," ujar Jones kepada ITV Sport.

"Tapi, saya ingin bermain dan saya senang di posisi gelandang tengah, bek kanan, atau bek tengah, sepanjang saya tetap bermain."



Anda sedang membaca artikel tentang

Phil Jones Senang Bermain Di Posisi Mana Saja

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/phil-jones-senang-bermain-di-posisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Phil Jones Senang Bermain Di Posisi Mana Saja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Phil Jones Senang Bermain Di Posisi Mana Saja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger