PREVIEW Piala Liga: Stoke City - Manchester United

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 17.29


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Manajer Manchester United David Moyes bertekad untuk meneruskan performa baik timnya ketika menjalani babak perempat-final Piala Liga melawan Stoke City di Britannia Stadium, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Juara bertahan Liga Primer itu sempat gagal meraih kemenangan di empat laga di kasta tertinggi, terhitung sejak akhir November hingga awal Desember, termasuk dua kekalahan beruntun dengan skor 1-0 dari Everton dan Newcastle United di Old Trafford.


United sendiri kini telah memperbaiki performa mereka dalam dua partai terakhir. Sebelum ini, mereka sukses menumbangkan Shakhtar Donetsk 1-0 di laga penutup babak grup Liga Champions dan kemudian menumbangkan Aston Villa 3-0 di kandangnya.

Dan Moyes pun kini menargetkan untuk melanjutkan performa ini, dengan United yang ingin meraih tiket ke semi-final untuk kali pertama sejak memenangi trofi tersebut pada 2010.

"[Permainan kami] secara perlahan harus ditingkatkan dan nantinya akan meningkat," ujarnya kepada Sky Sports usai laga melawan Villa. "Saya akan pastikan tim ini menjadi lebih baik dalam beberapa bulan ke depan."

The Reds Devils mampu melaju sejauh ini setelah menumbangkan Liverpool dan Norwich City, sedangkan Stoke memiliki rekor buruk jelang partai nanti lantaran mereka belum pernah meraih kemenangan atas United di ajang Liga Primer.

Meski demikian, kemenangan terakhir The Potters atas United terjadi pada September 1983 ketika Mark Stein mencetak dua gol untuk membawa timnya mengatasi lawannya itu dengan skor 2-1 di ajang Piala Liga.

Adapun pada saat itu, United tetap melaju ke babak berikut lantaran kompetisi ini digelar dalam dua partai, dengan pasukan Old Trafford yang sebelumnya meraih kemenangan 2-0 di kandang.

Mantan striker Red Devils Hughes berencana untuk mengeluarkan performa terbaik Stoke di kompetisi ini sejak terakhir kali menumbangkan Chelsea 2-1 di final 1972. Stoke sendiri dua kali mencapai babak perempat-final semenjak itu – yang terakhir terjadi pada musim 2008/09, di mana mereka kalah 1-0 dari Derby County.

Jelang laga ini, Stoke mendapati hasil imbang dua kali dan sebuah kemenangan di kasta tertinggi, yang mana skor 0-0 berada di tengah-tengah kemenangan 3-2 atas Cheslea.

Bek tengah Robert Huth (lutut) dipastikan absen, sementara United sudah pasti tanpa diperkuat Robin van Persie (paha) dan Michael Carrick (Achilles).



Prediksi Goal Indonesia: Stoke City 1-3 Manchester United

Anda sedang membaca artikel tentang

PREVIEW Piala Liga: Stoke City - Manchester United

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/preview-piala-liga-stoke-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PREVIEW Piala Liga: Stoke City - Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PREVIEW Piala Liga: Stoke City - Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger