Roberto Martinez: Everton Calon Juara? Terlalu Prematur

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 17.29

Everton hanya sekali merasakan kekalahan dalam 17 pekan awal musim ini dan sekarang menempati posisi kelima dengan jarak dua poin dari puncak.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Manajer Roberto Martinez menolak anggapan bahwa Everton sudah layak disebut sebagai salah satu kandidat jawara Liga Primer Inggris musim ini menyusul catatan impresif dalam 17 pekan awal.

Dalam rentang tersebut, The Toffees hanya menderita satu kekalahan dan meraup 34 angka untuk menghuni peringkat kelima, kalah selisih gol dari Chelsea di zona Liga Champions dan cuma terpaut dua poin dari Liverpool di urutan teratas.

Kendati demikian, Martinez menyebut masih terlalu prematur untuk menakar kans Everton memetik titel liga pertama setelah 1987.

"Kita baru di Desember. Saya tak akan cukup bodoh untuk membicarakan tentang gelar liga. Masih terlalu awal," ujar suksesor David Moyes ini di Daily Mail.

"Yang kami lakukan hanyalah berusaha menjadi sangat konsisten dalam performa kami. Statistik merefleksikan itu, hanya satu kekalahan dari 17 laga adalah cara berperforma yang konsisten."

"Hal berikutnya adalah melanjutkan perkembangan, melanjutkan kerja keras. Saya merasa kami belum mencapai potensi penuh dan itu membuat saya bersemangat."

"Hanya itulah fokus yang kami miliki untuk melewati festive period ini. Kami hanya ingin memasuki bulan April dengan raihan poin sebanyak mungkin."

"Saat itulah kami dapat duduk dan mengamati tabel dan menetapkan sasaran untuk musim ini di kampanye liga," tandas pria Spanyol ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

Roberto Martinez: Everton Calon Juara? Terlalu Prematur

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/roberto-martinez-everton-calon-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roberto Martinez: Everton Calon Juara? Terlalu Prematur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roberto Martinez: Everton Calon Juara? Terlalu Prematur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger