Wayne Rooney Tuntut Konsistensi

Written By Unknown on Rabu, 11 Desember 2013 | 17.29

Rooney senang United kembali ke jalur kemenangan.


GOALOLEH DEWI AGRENIAWATI


Manchester United mungkin tidak memainkan laga terbaik, tapi hal terpenting adalah kembali ke jalur kemenangan, menurut striker Wayne Rooney, kapten di pertandingan melawan Shakhtar Donetsk.

Gol tunggal Phil Jones di menit 67 memastikan Setan Merah meraup tiga kemenangan kandang, yang terjadi untuk kali pertama sejak musim 2007/08, dan meloloskan mereka ke 16 besar Liga Champions.

Rooney berharap momen kemenangan di Old Trafford bisa menjadi awal kebangkitan skuat David Moyes usai menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris, dari Everton dan Newcastle United.

"Hal terpenting adalah kembali ke jalur kemenangan dan memuncaki grup, jadi kami telah melakukan itu," kata Rooney, dikutip Uefa.com.

"Ini bisa lebih baik, tapi untungnya kami menang. Ini kemenangan yang sangat berarti - setelah dua laga terakhir, kami tahu malam ini vital bagi kami mendapat hasil bagus, dan jika Anda mengatakan sebelumnya bahwa kami akan memenangkan pertandingan setelah dua hasil terakhir, kami jelas membutuhkan itu."

"Kampanye sejauh ini berjalan bagus di Eropa, jadi kami hanya harus mencoba dan mendapatkan konsistensi di semua pertandingan, apakah itu di Eropa atau Liga Primer. Semoga kami dapat melakukan itu pada laga berikut dan kembali ke posisi yang bagus," tandasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Wayne Rooney Tuntut Konsistensi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/wayne-rooney-tuntut-konsistensi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayne Rooney Tuntut Konsistensi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayne Rooney Tuntut Konsistensi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger