Wesley Sneijder Bahagia Di Galatasaray

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 17.29

Playmaker Belanda ini mengaku tak punya alasan untuk hengkang dari Galatasaray.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Wesley Sneidjer sekali lagi menepis rumor yang mengait-ngaitkannya dengan kepindahan menuju Manchester United di Liga Primer Inggris dengan menegaskan kebahagiaannya bersama Galatasaray.

United, yang sempat mengincar Sneijder semasa masih membela Internazionale, kabarnya mengapungkan kembali rencana mendaratkan sang playmaker Belanda ke Old Trafford pada bursa bulan depan.

Tetapi The Red Devils agaknya mesti gigit jari karena Sneijder sendiri tak berkeinginan hengkang dari Istanbul.

"Anda akan lebih tahu daripada saya kalau saya mendapat tawaran. Sampai sekarang belum ada tawaran apa pun," ujar pemain 29 tahun itu kepada Beyaz TV.

"Selalu ada rumor tentang saya di setiap jendela transfer. Saya amat menantikan berakhirnya jendela transfer agar orang-orang berhenti membicarakan saya. Saya sangat bahagia di sini dengan tim dan fansnya, dan tak punya alasan untuk pergi."

"Kabar seperti ini selalu muncul. Anda hanya harus menunggu sampai akhir jendela transfer."



Anda sedang membaca artikel tentang

Wesley Sneijder Bahagia Di Galatasaray

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/wesley-sneijder-bahagia-di-galatasaray.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wesley Sneijder Bahagia Di Galatasaray

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wesley Sneijder Bahagia Di Galatasaray

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger