Anderson Target Liga Champions

Written By Unknown on Jumat, 31 Januari 2014 | 17.29

Membawa Fiorentina bermain di Liga Champios menjadi target personal Anderson.


GOALOLEH   TAUFIK BAGUS

Pemain yang baru saja dipinjam dari Manchester, Anderson, ingin bisa mengantar tim barunya Fiorentina berlaga di Liga Champions musim depan.

Dengan perolehan poin yang ada sekarang ini, Anderson butuh kerja keras dan keberuntungan bersama Fiorentina untuk mendapatkan jatah tiket ke kompetisi antarklub terbaik Eropa.

"Saya sekarang menghadapi tantangan yang baru dan sudah waktunya berubah," kata Anderson, Jumat (31/1).

"Saya tak punya posisi favorit. Saya datang ke sini untuk membantu pemain, tim dan pelatih. Saya akan melakukan yang terbaik."

"Saya melihat Fiorentina gagal ke Liga Champions musim lalu hanya karena terpaut dua angka, jadi tahun ini saya ingin membantu klub bermain di Liga Champions," tandasnya.

Fiorentina sejauh ini baru menduduki peringkat lima klasemen sementara Serie A Italia.



Anda sedang membaca artikel tentang

Anderson Target Liga Champions

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/anderson-target-liga-champions.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anderson Target Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anderson Target Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger