Arda Turan: Atletico Madrid Setara Bayern Munich, Real Madrid & Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 17.29

Winger Turki ini meyakini kekuatan Atleti kini pantas disejajarkan dengan trio elite Eropa.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Melalui rangkaian hasil impresif yang dibukukan musim ini, Arda Turan meyakini Atletico Madrid telah menunjukkan kepantasan untuk disejajarkan bukan hanya dengan duo tradisional Spanyol, tapi juga jawara bertahan Liga Champions, Bayern Munich.

Hingga berakhirnya paruh awal La Liga, Los Colchoneros masih setia menemani Barcelona di pucuk klasemen dengan sama-sama mengumpulkan 50 poin. Mereka bahkan belum pernah kalah dalam tiga pertemuan kontra Blaugrana musim ini (dua di Supercopa de Espana dan satu di liga).

Sementara di panggung Liga Champions Atleti lolos meyakinkan ke fase 16 besar usai memuncaki Grup G dengan rekor tak terkalahkan dan memenangi lima dari enam partai babak penyisihan, mengumpulkan 16 angka. Ini adalah perolehan poin terbanyak, bersama Real Madrid di Grup B.

Di Copa del Rey, pasukan Diego Simeone berpeluang melanjutkan langkah usai menahan imbang Valencia di Mestalla pada leg pertama 16 besar. Mereka akan ganti menjamu Los Che pada pertemuan kedua, Rabu (15/1) dinihari WIB.

"Jelas bahwa kami harus berjuang sampai akhir untuk tiga titel di depan: piala, liga, dan Liga Champions," ucap Arda kepada AS.

"Tim Atleti ini sebagus Bayern, Real Madrid, atau Barca. Menjadi pemain Atletico Madrid memunculkan kebanggaan dan kebahagiaan."

"Saat ini, yang terpenting adalah mengalahkan Valencia. Dan dalam beberapa hari ke depan saya akan mengatakan hal yang sama untuk laga liga menghadapi Sevilla."

"Kami hanya memikirkan tentang yang ada di depan mata. Bagi kami setiap laga adalah final, tak peduli di kompetisi apa itu. Kami tidak arogan, justru kami cenderung rendah hati," pungkas winger Turki ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

Arda Turan: Atletico Madrid Setara Bayern Munich, Real Madrid & Barcelona

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/arda-turan-atletico-madrid-setara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arda Turan: Atletico Madrid Setara Bayern Munich, Real Madrid & Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arda Turan: Atletico Madrid Setara Bayern Munich, Real Madrid & Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger