David Moyes Pantau Langsung Toni Kroos

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 17.29

David Moyes dilaporkan menonton laga antara Bayern Munich dan Borussia Monchengladbach untuk mengamati langsung aksi Toni Kroos.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Manajer Manchester United David Moyes tampak menghadiri laga antara Borussia Monchengladbach dan Bayern Munich pada Jumat malam waktu setempat. Usut punya usut, kehadiran Moyes itu rupanya untuk memantau langsung performa Toni Kroos.

Pria Skotalandia ini, yang datang ditemani staf pelatih Phil Neville dan Steve Round, duduk berdampingan dengan agen Toni Kroos, Sascha Breese, dari agensi Sports Total, di Borussia-Park.

Menurut Daily Mail, Moyes berada di pertandingan itu untuk melihat striker Bayern Mario Mandzukic dan gelandang Moenchengladbach Patrick Herrmann, namun sang pelatih mungkin akan membuat penawaran pada Kroos di musim panas setelah diinformasikan jika pemain 24 tahun ini statusnya akan tersedia.

Pembicaraan kontrak baru untuk Kroos - yang terikat di Bayern hingga 2015 - sendiri telah mengalami kebuntuan, dan Moyes mungkin bisa mengambil keuntungan dari situasi tersebut ketika musim ini berakhir.

Namun, Kroos adalah salah satu pemain penting yang masuk dalam hitungan Pep Guardiola, dan United setidak-tidaknya harus bersedia menyediakan mahar sebesar £25 juta untuk mengangkut pemain internasional Jerman ini, jika Bayern memang memutuskan untuk menjualnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

David Moyes Pantau Langsung Toni Kroos

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/david-moyes-pantau-langsung-toni-kroos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Moyes Pantau Langsung Toni Kroos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Moyes Pantau Langsung Toni Kroos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger