Eden Hazard: Saya Bisa Bersaing Dengan Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 17.30

Eden Hazard kini lebih menyadari kualitas dirinya dan yakin dapat bersaing dengan duo yang kerap disebut sebagai pemain terbaik dunia.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Seiring performa yang kian mengilap bersama Chelsea, makin menanjak pula kepercayaan diri Eden Hazard, dan bintang muda Belgia itu yakin tak lama lagi ia mampu bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam memperebutkan status pemain terbaik dunia.

Di bawah bimbingan Jose Mourinho musim ini, Hazard tampil lebih impresif dan telah mengemas 11 gol dari 30 laga di semua ajang, hanya kurang dua gol dari perolehan totalnya musim lalu.

"Tentu saja saya ingin menjadi yang terbaik di dunia," kata eks penggawa Lille ini kepada Het Laatste Nieuws.

"Sebelumnya saya lebih mengkhawatirkan tentang permainan itu sendiri: sepakbola sebelumnya hanya sekadar permainan untuk saya, saya ingin menyenangkan diri sendiri dan tak peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain."

"Namun sejak berada di Chelsea, saya kira saya lebih menyadari kualitas saya. Sebelumnya saya tahu saya pemain bagus, tapi bukan termasuk di antara pemain-pemain yang menonjol di dunia. Kini saya telah matang. Saya belum banyak berubah di lapangan. Saya masih sama, tapi saya telah menyadari bahwa saya harus tampil konsisten dari laga ke laga."

"Sekarang saya menyadari saya bisa bersaing dengan Messi dan Ronaldo dalam waktu dekat, kalau saya menunjukkan usaha lebih. Saya tak tahu apakah saya akan mencapai level mereka. Akan sulit, karena mereka memiliki statistik mengagumkan, tapi saya menerima tantangan ini."



Anda sedang membaca artikel tentang

Eden Hazard: Saya Bisa Bersaing Dengan Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/eden-hazard-saya-bisa-bersaing-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eden Hazard: Saya Bisa Bersaing Dengan Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eden Hazard: Saya Bisa Bersaing Dengan Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger