Hernan Crespo Diminta Gabung Tim Pelatih AC Milan

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 17.30

Seeedorf kemungkinan besar akan menggunakan pelatih khusus di setiap sektor dan Crespo bertanggung jawab mengasah ketajaman lini depan.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter

Hernan Crespo mengklaim bos anyar AC Milan Clarence Seedorf telah memintanya untuk bergabung dalam tim pelatih di San Siro.

Sejak kepastian Seedorf sebagai bos anyar Rossoneri, spekulasi Crespo bakal menjadi bagian tim pelatih langsung beredar dan sekarang mantan penyerang Rossoneri membenarkan rumor.

"Saya teman dekat Seedorf dan dia telah meminta saya bekerja bersama di sana. Dia meminta saya agar situasi bisa berkembang lebih cepat," ungkapnya di Fox Sports Italia.

"Ada tiga opsi: Langsung bekerja atau mulai bergabung di bulan Juli, terakhir menolak tawaran. Saya memang ingin menjadi pelatih di masa depan. Tawaran Clarence jadi opsi namun sejauh ini belum ada pembicaraan lanjutan."

Seeedorf kemungkinan besar akan menggunakan pelatih khusus di setiap sektor dan Crespo bertanggung jawab mengasah ketajaman lini depan.

"Kami berdiskusi tentang menggunakan pelatih berbeda di setiap area. Saya sepakat soal ini dan saya pikir kami memiliki jalan pikiran sama," lanjut Crespo.

"Saya percaya pada eksperimen yang akan dilakukan. Dahulu orang menilai sebuah keputusan gila memiliki pelatih khusus kiper, tetapi sekarang? Saya rasa ini langkah penting untuk pengembangan tim," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hernan Crespo Diminta Gabung Tim Pelatih AC Milan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/hernan-crespo-diminta-gabung-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hernan Crespo Diminta Gabung Tim Pelatih AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hernan Crespo Diminta Gabung Tim Pelatih AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger