Jafri Sastra: Semen Padang Beruntung Bertemu Sriwijaya

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 17.30

Juru racik asli Sumatera Barat itu menilai Sriwijaya punya mental juara.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Semen Padang kontra Sriwijaya FC akan jadi partai pembuka Inter Island Cup (IIC) 2014 yang diikuti 22 klub asal Indonesia Super League (ISL).

Sebagaimana diketahui, khusus zona Sumatera, kualifikasi diadakan dengan sistem home & away, lantaran hanya dua klub asal zona tersebut yang ikut ISL, yakni Semen Padang dan Sriwijaya FC.

Laga perdana pun akan dihelat di stadion Haji Agus Salim kota Padang 15.30 WIB, kandang dari Semen Padang.

Menyambut laga esok, sang arsitek dari Semen Padang, Jafri Sastra, menilai bahwa bentrok melawan klub sekelas Sriwijaya di turnamen pramusim IIC adalah keuntungan untuk timnya.

"Lawan yang dihadapi cukup bagus, Semen Padang beruntung berhadapan dengan Sriwijaya yang punya mental juara," ungkap Jafri yang memiliki lisensi kepelatihan A AFC tersebut.

"Beruntungnya bisa mematangkan komposisi tim dengan berhadapan dengan tim kuat seperti Sriwijaya. Sehingga, mental bermain pemain pun bisa maksimal dan kami juga akan memperlihatkan permainan maksimal kami kepada pecinta Semen Padang yang akan memenuhi stadion esok hari (10/1)," ia melanjutkan.

Namun beberapa penggawa Kabau Sirah termasuk rekrutan anyar Eka Ramdani, diragukan untuk bisa turun pada laga esok. Pasalnya Eka dan kedua pemain lain yakni Saepulloh (bek) dan Nur Iskandar (striker), dinyatakan belum dalam tingkat kebugaran yang baik.

"Tiga pemain ini akan dilihat perkembangannya sampai besok pagi, apakah sudah siap untuk bertanding atau belum," tandasnya.

Jafri pun tidak akan memaksakan bila salah satu dari mereka belum 100 persen bugar. Disisi lain, Hendra Bayauw sudah pasti absen lantaran cedera berat, dan masih terapi di Ambon.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Jafri Sastra: Semen Padang Beruntung Bertemu Sriwijaya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/jafri-sastra-semen-padang-beruntung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jafri Sastra: Semen Padang Beruntung Bertemu Sriwijaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jafri Sastra: Semen Padang Beruntung Bertemu Sriwijaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger