Perseru Serui Imbangi PSM Makassar Di Menit-Menit Akhir

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 17.29


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

PSM Makassar akhirnya gagal menang di laga ketiga mereka pada lanjutan Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Papua-Sulawesi, kontra Perseru Serui, Senin (13/1), di stadion Mandala Jayapura.

Laga berjalan mengalir dimana kedua tim ngotot untuk bisa mengambil tiga angka, peluang pertama pun di dapat oleh Perseru Serui ketika pemain mereka harus dilanggar di kotak terlarang oleh pemain PSM Makassar, namun sayang penalti dari Perseru Serui gagal menjadi gol.

Babak pertama gol pun sulit terjadi bagi kedua kubu. Pergantian dini dilakukan kedua tim di paruh pertama, dimana Stevie Bonsapia masuk untuk Perseru gantikan Yoksan Ama di menit ke-32. Dilanjutkan oleh pergantian dari PSM Makassar, Ponaryo Astaman masuk gantikan Ardan Aras di menit ke-36. Paruh pertama pun berakhir tanpa gol.

Juku Eja unggul lebih dulu di menit ke-64 lewat gol dari Abanda Rahman setelah menerima umpan silang dari Qifly yang ia sempurnakan menjadi gol. Perseru pun menarik keluar bek mereka di menit ke-68, dimana Agus Hendrawan Durmaturia digantikan oleh Liston Harry Fonataba untuk memperkokoh lini belakang.

Tak lama, tepatnya di menit ke-70, Oktovianus Maniani yang tak maksimal ditarik keluar digantikan oleh Jefri Wiliam Haai untuk menambah daya gedor. Gol pun datang akhirnya untuk Perseru lewat Sunday Oboh di menit ke-83, gol Oboh sekaligus gol keempatnya selama gelaran IIC 2014.

Qifly Tamarah yang selama laga banyak mengancam Perseru Serui akhirnya mendapatkan gol di menit ke-88 dan bawa PSM unggul sementara 2-1, dengan ini Qifly pun kantongi satu assist dan satu gol.

Namun PSM hanya unggul tak lama ketika, Pattrick Semme akhirnya membungkam Pasukan Ramang untuk membuat laga berakhir imbang. Dengan ini, dipastikan PSM hanya kantongi satu poin selama gelaran IIC 2014, sedangkan Perseru yang merupakan klub promosi kantongi empat poin.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Perseru Serui Imbangi PSM Makassar Di Menit-Menit Akhir

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/perseru-serui-imbangi-psm-makassar-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perseru Serui Imbangi PSM Makassar Di Menit-Menit Akhir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perseru Serui Imbangi PSM Makassar Di Menit-Menit Akhir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger