Thiago Silva: Saya Bertahan Di Paris Saint-Germain

Written By Unknown on Senin, 20 Januari 2014 | 17.29

Silva yakin Ibra ingin tetap bertahan juga.


GOALOLEH HAPPY SUSANTO     Ikuti @hpysusanto di twitter

Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva menyatakan dirinya tidak ingin meninggalkan klub dan akan tetap bertahan hingga kontraknya berakhir pada 2018.

Pemain asal Brasil berusia 29 tahun itu sudah meneken kontrak baru pada musim panas lalu. Namun, ia diminati sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim dingin Januari ini sehingga spekulasi kepindahannya terus berkembang.

Silva mengaku senang dengan kondisi di PSG. Ia pun yakin rekannya, Zlatan Ibrahimovic, juga ingin tetap bertahan.

"Ya, saya bertahan," ujar Silva kepada wartawan ketika ia ditanya apakah akan tetap ada di Paris.

"Saya merasa sangat bagus di sini bersama pelatih dan presiden. Saya rasa saya akan bertahan hingga akhir kontrak saya."

"[Zlatan] Ibra adalah pemain hebat, punya kepribadian bagus, dan saya rasa ia juga ingin bertahan."

"PSG adalah salah satu klub besar saat ini. Kini tergantung pada kami untuk terus menjadikan klub seperti ini. Harapannya kami juga bisa sukses di Liga Champions."



Anda sedang membaca artikel tentang

Thiago Silva: Saya Bertahan Di Paris Saint-Germain

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/thiago-silva-saya-bertahan-di-paris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Thiago Silva: Saya Bertahan Di Paris Saint-Germain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Thiago Silva: Saya Bertahan Di Paris Saint-Germain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger