Jens Keller: Schalke 04 Buat Kesalahan Mendasar

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 17.29

Pelatih Schalke Jens Keller menilai timnya harus membayar mahal lantaran melakukan kesalahan di laga melawan Real Madrid.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Pelatih Schalke 04 Jens Keller menyayangkan penampilan timnya yang terlalu banyak membuat kesalahan melawan tim sekelas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Seperti diketahui, The Royal Blues di partai itu harus menelan pil pahit sebagaimana kubu Los Blancos pulang dengan meraih kemenangan telak 6-1, yang mana disebut Keller adalah buah dari kesalahan para pemainnya.

"Kami melakukan banyak kesalahan mendasar," ujarnya di laman resmi Uefa. "Kami sejatinya mendapati awalan yang bagus, bermain dengan berani di atas lapangan – sebelum kemudian kebobolan gol pertama.

"Gol itu datang dari sebuah kesalahan namun kami lantas mendapatkan peluang [melalui Julian Draxler] untuk menyamakan kedudukan. Peluang seperti itu jarang terjadi melawan tim sekelas Real.

"Mungkin akan lain ceritanya jika kami mampu mencetak gol, ditambah dengan dukungan fans di belakang kita. Mereka benar-benar bersemangat untuk partai Liga Champions hari ini dan mendukung kita hingga peluit panjang berbunyi.

"Kami sudah tahu Real akan menggunakan ruang yang kami beri setelah mereka menciptakan gol pembuka dan mereka lantas menghukum kita di hampir setiap kali kita melakukan kesalahan.

"Kami ini tim yang muda yang masih harus belajar di level ini. Di masa depan, kami harus menunjukkan determinasi lebih dalam situasi apapun."


Anda sedang membaca artikel tentang

Jens Keller: Schalke 04 Buat Kesalahan Mendasar

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/02/jens-keller-schalke-04-buat-kesalahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jens Keller: Schalke 04 Buat Kesalahan Mendasar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jens Keller: Schalke 04 Buat Kesalahan Mendasar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger