Arema Cronus Ingin Wujudkan Arema TV

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 17.29

Apabila Arema TV bisa diwujudkan, bukan hanya profit yang dikejar. Tapi yang lebih penting adalah dari segi sosialisasi dan promosi klub.


GOALLIPUTAN   AHSANI TAKWIM     DARI   MALANG   

Arema Cronus menyambut baik rencana K-Vision untuk menggandeng klub dalam mewujudkan stasiun televisi sendiri. Hal ini akan membuat klub mendapatkan pemasukan lain dari adanya televisi sendiri.

Sebelumnya, K-Vision melalui Buyung Wijaya Kusuma, penanggung jawab saluran Bola Indonesia menyatakan jika mereka ingin sekali mewujudkan kerja sama dengan klub untuk memberikan siaran eksklusif klub. Layaknya di luar negeri, klub bisa memiliki siaran yang dikelola sendiri.

Di lain pihak, kepada Goal Indonesia media officer Arema, Sudarmaji, mengatakan jika respon Arema sangat baik dari rencana K-Vision ini. Karena memang untuk menuju sepakbola industri, program acara televisi milik klub yang menyiarkan aktivitas klub sudah menjadi kebutuhan yang diinginkan fans.

"Sebelumnya kami sudah ada pembicaraan dengan mereka. Dan kami akan mengundang K-Vision untuk melakukan presentasi, seperti apakah tawaran mereka," kata Sudarmaji.

Pihak Arema saat ini memang menginginkan K-Vision melakukan presentasi secara langsung kepada mereka. Pasalnya, manajemen Singo Edan mendengar jatah siaran yang didapatkan hanya 2,5 jam perminggu, alias siaran itu digabungkan dengan klub lain.

"Kami ingin melihat detailnya seperti apa. Karena sebenarnya kami juga akan bekerja sama dengan stasiun televisi lokal untuk membuat stasiun televisi sendiri khusus Arema, dengan nama Arema TV," lanjut Sudarmaji.

"Tidak sekadar profit, namun yang penting adalah sosialisasi dan promosi klub," tutupnya. (gk-48)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronus Ingin Wujudkan Arema TV

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/arema-cronus-ingin-wujudkan-arema-tv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronus Ingin Wujudkan Arema TV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronus Ingin Wujudkan Arema TV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger