Brendan Rodgers Menyesal Lepas Craig Bellamy

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 17.29

Brendan Rodgers mengaku sedih tidak memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Craig Bellamy di Anfield.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengaku menyesal melepas Craig Bellamy ke Cardiff City pada tahun 2012 silam.

Striker veteran itu menyisakan satu tahun dalam durasi kontraknya ketika Rodgers datang ke Anfield, tetapi Bellamy akhirnya memutuskan untuk hengkang ke klub kota kelahirannya, dan membantu mereka meraih tiket promosi ke Liga Primer Inggris musim lalu.

"Itu salah satu dari penyesalan saya, bahwa saya tidak mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Craig. Saya mengikuti karirnya, dia pemain yang mencolok, sangat jujur, mengutarakan pikirannya, tetapi dia juga pemain yang sangat profesional," ujar Rodgers seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Ketika saya datang, dia memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya, tetapi karena alasan lain dia perlu hengkang ke klub kampung halamannya, dan itu adalah penyesalan karena saya selalu melihat dia sebagai seseorang yang sangat bersemangat mengenai sepakbola dan memiliki kualitas tinggi.

"Jadi bagi saya, kehilangan pemain dengan kualitas seperti itu ketika saya datang tentu sangat mengecewakan, tetapi saya menghargai opini tersebut. Dia pualng ke Cardiff dan menjadi ikon untuk Cardiff."


Anda sedang membaca artikel tentang

Brendan Rodgers Menyesal Lepas Craig Bellamy

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/brendan-rodgers-menyesal-lepas-craig.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brendan Rodgers Menyesal Lepas Craig Bellamy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brendan Rodgers Menyesal Lepas Craig Bellamy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger