Clarence Seedorf: Semua Orang Di AC Milan Dukung Saya 100 Persen

Written By Unknown on Minggu, 23 Maret 2014 | 17.29

Pemilik Rossoneri dan para pemain dirumorkan tidak puas dengan kinerja Seedorf. Namun, Seedorf langsung membantah kabar itu.


GOALOLEH   SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Pelatih AC Milan Clarence Seedorf mengklaim dirinya dipercaya penuh oleh semua orang yang ada di klub. Hal ini ia ungkapkan untuk menanggapi kabar yang beredar di Italia bahwa masa depan Seedorf bersama Rossoneri akan ditentukan dalam dua laga ke depan melawan Lazio dan Fiorentina.

Sejak ditunjuk menggantikan Massimiliano Allegri pada Januari lalu, Seedorf telah menelan tujuh kekalahan dari 12 partai perdananya bersama Milan. Hasil buruk inilah yang membuat posisi Seedorf sebagai allenatore dinilai tidak aman dan dirumorkan telah kehilangan kepercayaan dari pemilik Milan dan para pemainnya.

"Tak ada masalah dengan klub. Sampai klub memberitahu hal sebaliknya, saya tetap akan di sini. Beberapa hal diberitakan dengan salah. Pertemuan saya dengan [CEO Milan Adriano] Galliani Jumat kemarin adalah keinginan saya sendiri. Saya ingin agar dia terus dekat dengan saya," ujar Seedorf.

"Saya akui saya kurang pengalaman, namun saya bahagia bahwa CEO selalu di sisi saya dan klub juga mendukung saya. Tak ada konflik apapun antara saya dan semua elemen di klub ini. Tak seorangpun di klub mengatakan bahwa nasib saya akan bergantung pada dua laga ke depan."

"Saya kecewa dengan beberapa laporan yang telah diberitakan itu, tetapi saya tetap fokus terhadap pekerjaan ini. Ruang ganti pemain juga mendukung saya 100 persen dan saya melihat komitmen dan keinginan para pemain yang terus tumbuh setiap hari," imbuh Seedorf.


Anda sedang membaca artikel tentang

Clarence Seedorf: Semua Orang Di AC Milan Dukung Saya 100 Persen

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/clarence-seedorf-semua-orang-di-ac.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Clarence Seedorf: Semua Orang Di AC Milan Dukung Saya 100 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Clarence Seedorf: Semua Orang Di AC Milan Dukung Saya 100 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger