Eden Hazard Berambisi Samai Level Cristiano Ronaldo-Lionel Messi

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 17.30

Hazard juga ingin adu kebolehan dengan Ronaldo atau Messi di Liga Champions.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Winger Chelsea Eden Hazard telah menekankan pentingnya untuk menghadapi Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi jika ia ingin menyamai level mereka.

Dalam sebuah keterangan, Hazard mengaku ingin menjajal kekuatan dua pemain terbaik dunia itu jika The Blues berkesempatan menghadapi salah satu dari dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, di ajang Liga Champions.

"Untuk saya, untuk seorang pemain muda, sungguh penting untuk menjajal kemampuan saya melawan Ronaldo atau Messi," ujar Hazard kepada Daily Telegraph. "Berada di atas lapangan dengan mereka akan bagus dan saya akan mencoba untuk tampil baik.

"Itu adalah sebuah cita-cita bagi saya untuk menyamai Ronaldo dan Messi. Saya sendiri banyak menonton aksi mereka dan saya ingin berada di level yang sama.

"Saya juga ingin mencetak lebih banyak gol. Terkadang saya bermain bagus namun tidak berhasil mencetak gol. Untuk menjadi pemain terbaik di dunia, saya harus menciptakan lebih banyak gol," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eden Hazard Berambisi Samai Level Cristiano Ronaldo-Lionel Messi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/eden-hazard-berambisi-samai-level.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eden Hazard Berambisi Samai Level Cristiano Ronaldo-Lionel Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eden Hazard Berambisi Samai Level Cristiano Ronaldo-Lionel Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger