Indra Sjafri Sudah Temukan Komposisi Inti Timnas U-19

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 17.29

Juru taktik berusia 51 tahun itu menuturkan para pemain timnas U-19 juga sudah mengetahui siapa yang akan menjadi pemain inti atau pengganti.


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengakui sudah menemukan komposisi inti skuatnya untuk Piala Asia U-19 2014, meski turnamen itu baru akan bergulir sekitar lima bulan lagi. Hal itu berdasarkan evaluasi yang dilakukan juru taktik berusia 51 tahun tersebut dalam tur Nusantara.

"Tur Nusantara sudah selesai. Waktu itu setiap pemain selalu diganti setiap pertandingannya. Selanjutnya, pemain yang akan diganti semakin sedikit," papar Indra.

Bahkan, Indra menuturkan bukan hanya dirinya yang sudah mengetahui siapa yang akan menjadi pemain inti di tim Garuda Jaya. Para pemain pun sudah memahami betul mengenai hal tersebut. "Para pemain juga sudah tahu kalau dia akan menjadi pemain inti atau pengganti. Caranya dengan melihat rompi latihan yang dibagikan," ucap Indra.

Seperti diberitakan sebelumnya, rangkaian uji coba timnas U-19 masih akan berlanjut. Terdekat, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan melakukan empat kali uji coba di Timur Tengah, yang diawali dengan ibadah umrah pada 1-21 April mendatang.

Di samping itu, mereka juga akan beruji coba di Eropa pada periode Agustus nanti. Timnas U-19 sendiri ditargetkan menembus empat besar Piala Asia U-19, yang mana akan mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-20 2015.


Anda sedang membaca artikel tentang

Indra Sjafri Sudah Temukan Komposisi Inti Timnas U-19

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/indra-sjafri-sudah-temukan-komposisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indra Sjafri Sudah Temukan Komposisi Inti Timnas U-19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indra Sjafri Sudah Temukan Komposisi Inti Timnas U-19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger