Philippe Mexes: Satu Poin Penting

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 17.29

Mexes kecewa Milan gagal mengalahkan Lazio setelah memimpin terlebih dahulu, tapi seri juga bukan hasil negatif baginya.


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Kendati gagal membawa pulang kemenangan, Philippe Mexes tak menganggap skor imbang 1-1 yang dibukukan AC Milan saat melawat ke markas Lazio sebagai hasil negatif.

Kegagalan untuk mengamankan angka penuh setelah sempat memimpin lebih dahulu diakui Mexes memang mengecewakan, namun bek asal Prancis ini menyebut raihan satu poin juga penting. Maklum, sebelum ini Milan selalu menelan kekalahan dalam tiga partai.

Dalam laga di Olimpico pada Senin (24/3) dinihari WIB, gol bunuh diri Abdoulay Konko memberikan keunggulan untuk Rossoneri di babak pertama sebelum Biancocelesti menyamakan angka selepas turun minum melalui aksi Alvaro Gonzalez.

"Ini satu poin penting. Kami menunjukkan bahwa hal-hal yang telah dikatakan tentang tim ini benar-benar membuat kami tertawa. Ini adalah kelompok pemain yang ingin mengerahkan segalanya dan kami berdiri di belakang sang pelatih," kata Mexes di laman resmi klub.

"Kami sangat bersatu dan saya mengatakannya dengan sungguh-sungguh. Kami akan selalu memberikan segalanya. Mungkin kami tak bermain terlalu baik hari ini, tapi kami menunjukkan karakter yang diperlukan untuk keluar dari situasi ini."

"Ini mengecewakan karena kami sempat memimpin dan kemudian kebobolan, tapi kami telah melakukan segalanya untuk memenangi pertandingan ini."


Anda sedang membaca artikel tentang

Philippe Mexes: Satu Poin Penting

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/philippe-mexes-satu-poin-penting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Philippe Mexes: Satu Poin Penting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Philippe Mexes: Satu Poin Penting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger