Raul Albiol: Pikirkan Masa Kini, Napoli!

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 17.29

Menurut Albiol, Napoli seharusnya membidik scudetto sedini mungkin, bukan memasangnya sebagai target jangka panjang.


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Dengan kekuatan yang dirasanya sudah memadai, Raul Albiol berpendapat Napoli semestinya mematok target scudetto sedini mungkin alih-alih menetapkannya sebagai target jangka panjang.

Menyusul perombakan skuat besar-besaran, termasuk datangnya trio Real Madrid, yaitu Albiol, Gonzalo Higuain, plus Jose Callejon, dan kehadiran Rafa Benitez di bangku pelatih menggantikan Walter Mazzarri, Napoli awalnya digadang-gadang sebagai calon kuat penjegal Juventus menuju titel Serie A ketiga secara beruntun.

Namun seiring berjalannya musim tim dilanda inkonsistensi dan kini "sekadar" membidik tempat di zona Liga Champions. Napoli sekarang duduk di peringkat ketiga, berselisih 20 angka dari Juve di puncak dan enam angka di belakang Roma.

"Seberapa jauh Napoli dari scudetto? Kami harus bekerja keras dan berpikir langsung agar dapat bersaing dengan yang terbaik," ucap Albiol kepada Il Corriere dello Sport.

"Sayangnya tahun ini kami melakuakn kesalahan menghadapi tim-tim kecil. Pelajaran ini telah dipetik dan tahun depan kami akan lebih baik melawan tim-tim tertentu."

"Kesalahan yang tak boleh kami buat adalah mengatakan kami akan berada di antara jajaran tim terbaik dalam tiga atau empat tahun ke depan. Sepakbola dilandaskan pada masa kini dan kami sudah kuat."


Anda sedang membaca artikel tentang

Raul Albiol: Pikirkan Masa Kini, Napoli!

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/raul-albiol-pikirkan-masa-kini-napoli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raul Albiol: Pikirkan Masa Kini, Napoli!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raul Albiol: Pikirkan Masa Kini, Napoli!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger