Start Believing: Raymond Domenech & Astrologi

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 17.29

Eks pelatih tim nasional Prancis, Raymond Domenech, sangat terobsesi dengan astrologi hingga ia menjadikannya sebagai salah satu dasar pemilihan pemain di Les Bleus.

Mungkin bencana tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2010 (mereka tersingkir di babak grup) sudah tertulis di bintang. Jika demikian, pelatih eksentrik Raymond Domenceh seharusnya telah melihat hal itu, mengingat dia terobsesi dengan astrologi.

Domenech memiliki ketidakpercayaan khusus kepada bintang Scorpio, dan ketika dia mengambil alih posisi Jacques Santini pada 2004, karir internasional Robert Pires (Scorpio) langsung terbengkalai. "Saya pasti telah membuat dia jengkel. Ini seperti saya berusia 20 tahun dan bermain bola untuk pertama kalinya," ungkap Pires yang saat itu baru saja mengantar Arsenal juara liga tanpa terkalahkan. Meski ia tampil impresif untuk klub Spanyol, Villarreal, usai meninggalkan The Gunners pada 2006, Domenech tidak pernah lagi memilih Pires untuk masuk ke timnas.


Khianati Astrologi? | Domenech terus memilih Gallas meski ia lahir pada bulan Agustus


Dia secara khusus juga tidak suka terhadap bintang Leo. "Ketika saya memiliki [pemain] bintang Leo di lini pertahanan, pistol saya selalu dalam posisi siap, karena saya tahu dia akan berusaha untuk pamer dalam satu momen dan membuat kami membayarnya," klaim Domenech pada tahun 2008. Tetapi itu ternyata tidak menghentikannya menunjuk bek William Gallas dan Gael Clichy (keduanya Leo) untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, tetapi Domenech menekankan bahwa horoskop mungkin akan memberi pengaruh. "Semua parameter harus dipertimbangkan dan saya telah menambahkan satu dengan mengatakan ada astrologi yang dilibatkan."
Pada akhirnya, Domenech dipaksa untuk mencari pelipur lara dalam bintang-bintangnya, setelah cacian Nicolas Anelka kepada sang manajer membuatnya diusir dari skuat, dan kapten tim Patrice Evra meludahi staff pelatih Robert Duverne, di mana kemudian sang pemain kembali ke bus dan menolak melanjutkan latihan. "Saya pikir saya tahu di mana Domenech harus menyimpan kartu tarotnya," klaim salah satu bintang timnas Prancis yang meminta namanya dirahasiakan.

Bergabunglah dalam diskusi mengenai cerita menakjubkan tentang kepercayaan di #startbelieving atau untuk informasi lebih lanjut mengenai PUMA kunjungi: https://www.puma.com/footballclub


Anda sedang membaca artikel tentang

Start Believing: Raymond Domenech & Astrologi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/start-believing-raymond-domenech.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Start Believing: Raymond Domenech & Astrologi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Start Believing: Raymond Domenech & Astrologi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger