Tersingkir di Fase Grup Liga Champions, Juventus Rugi €25 Juta

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 17.29

Kegagalan Juve melaju ke babak gugur Liga Champions turut berimbas negatif di sektor finansial.


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Kekalahan 1-0 di markas Galatasaray pada matchday pamungkas fase grup Liga Champions membuat Juventus harus membayar mahal, secara harfiah.

Seperti diungkapkan direktur Beppe Marrota, hasil yang memastikan tim gagal melaju ke fase knock-out itu menghasilkan kerugian mencapai €25 juta.

"Sebuah klub sepakbola harus berurusan dengan faktor yang tak bisa diperhitungkan," ujarnya kepada Il Corriere dello Sport.

"Dan itulah hasil-hasil di lapangan. Faktor yang tak bisa diperhitungkan adalah ketidaktentuan laga. Satu gol saja dapat menghasilkan dampak luar biasa. Ketersingkiran dari Liga Champions membuat kami kehilangan €25 juta."

"Pertumbuhan finansial kami lambat kalau dibandingkan dengan klub-klub Eropa lainnya, contohnya dibandingkan dengan klub Inggris."

"Di beberapa stadion hanya ada jumlah kehadiran penonton 50 persen. Tapi bagi kami, stadion baru memainkan peran kunci dalam diversifikasi pemasukan kami. Lebih banyak orang yang datang menyaksikan laga berarti kesempatan yang lebih banyak pula di sisi pemasaran."

Juve, yang akhirnya finis di peringkat ketiga Grup B, mendapat hadiah hiburan berupa tiket babak 32 besar Liga Europa di mana mereka menyingkirkan Trabzonspor.

Kamis (20/3) esok skuat Antonio Conte akan menantang tuan rumah Fiorentina di leg kedua fase 16 besar dalam kedudukan agregat sementara 1-1 menyusul hasil imbang di Juventus Stadium.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tersingkir di Fase Grup Liga Champions, Juventus Rugi €25 Juta

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/tersingkir-di-fase-grup-liga-champions.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tersingkir di Fase Grup Liga Champions, Juventus Rugi €25 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tersingkir di Fase Grup Liga Champions, Juventus Rugi €25 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger