HT: Arema Cronus 1-0 Selangor FA

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 17.29


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY & ASAD ARIFIN

Babak PertamaFans Arema belum mengisi penuh stadion saat laga dimulai, cuaca cukup bersahabat dan nampak fans dari Selangor berdatangan untuk mendukung The Red Giant.

Begitu babak pertama dimulai Selangor FA memiliki kesempatan lewat sepak pojok, tapi peluang tersebut tak berbuah apa-apa. Menit ke-4 giliran Cristian Gonzales yang mengejar umpan terobosan Gustavo Lopez, namun sayang Farizal kiper dari Selangor mengamankan bola.

Arema dapat menciptakan peluang lewat tembakan spekulatif dari Gonzales di menit ke-10 namun sayang hanya melebar. Dua menit berselang, giliran Paulo Rangel yang berspekulasi ke gawang Arema Cronus, namun hanya menyamping.

Laga berjalan kurang menentu, kedua tim sama-sama tidak bisa bermain tenang untuk menusuk lebih dalam ke kotak penalti lawan. Selangor pun sempat menumpuk pemain belakang untuk meredam Arema.

Rangel benar-benar berbahaya kala terlepas dari kawalan, beberapa kali dirinya dijadikan sasaran oleh rekannya seperti Thamil Arasu yang sering mengirim umpan silang, beruntung Kurnia Meiga rajin memotong umpan lawan.

Menit ke-39 Kanjuruhan bergemuruh saat Gonzales mencetak gol lewat sundulan kepala, tapi sayang El Loco lebih dahulu terjebak offside dan skor imbang tanpa gol berlanjut.

Penyelamatan indah dari bek tengah Selangor Muhamad Shahrom kala terjadi gemuruh di kotak penalti. Tapi sayang, penyelamatan itu ia lakukan dengan tangan sehingga wasit harus mengganjarnya dengan kartu merah, dan penalti diberikan untuk tuan rumah.

Gustavo Lopez yang jadi eksekutor dengan cemerlang menaklukkan kiper lawan. 1-0 bagi Arema menit ke-44. Dua menit waktu tambahan Arema beringas dengan keuntungan jumlah pemain, tapi Singo Edan tak mampu menambah gol hingga paruh pertama usai.(gk-57)

Susunan Pemain

Arema: Meiga; Benny, Victor, Gathuessi, Al Farizie, Lopez, Bustomi, Sukadana, Irsyad, Gonzales, Beto.

Selangor: Farizal; Pantelidis, Shahrom, Paulo Rangel, Bunyamin, Kunanlan, Rizal, Thamil, Veenod, Fittri, Azmi.


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Arema Cronus 1-0 Selangor FA

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/ht-arema-cronus-1-0-selangor-fa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Arema Cronus 1-0 Selangor FA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Arema Cronus 1-0 Selangor FA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger