HT: Pelita Bandung Raya 0-0 Persib Bandung

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 17.29

Duel antara Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung dalam derby Kota Kembang di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/4), masih sama kuat setelah kedua tim belum mampu mencetak gol di babak pertama.

Pelatih PBR Dejan Antonic menurunkan pemain berkarakter menyerang di laga ini, seperti TA Musafri, Bambang Pamungkas, David Laly, dan Gastono Castano. Begitu juga dengan kubu Persib yang mengandalkan Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly di barisan depan.

Babak pertama

PBR dan Persib memperagakan permainan terbuka di pertandingan sore ini. Kendati demikian, kedua tim masih terlihat berhati-hati dalam melakukan tekanan, sehingga duel lebih banyak terjadi di lini tengah.

Persib mengalami kesulitan untuk memberikan ancaman berarti ke pertahanan tuan rumah, mengingat alur serangan mereka dihambat barisan tengah PBR. Pun PBR tak mudah untuk menembus pertahanan Persib.

Selepas laga berjalan 20 menit, permainan PBR dan Persib mengalami peningkatan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan tim tamu, namun penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat peluang tersebut terbuang percuma.

Pada menit ke-33, PBR memberikan ancaman berarti ke gawang Persib. Dua peluang diperoleh Gaston dan Bepe, sebutan Bambang. Namun dua sepakan andalan The Boys Are Back ini bisa dimentahkan kiper I Made Wirawan.

Persib memberikan respon atas serangan tuan rumah. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk kembali membuat gawang PBR tidak bisa dikoyak Maung Bandung. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim:
PBR: Deniss Romanov, Dias Angga, Hermawan, Bambang Pamungkas, Wildansyah, Kim Jeffrey, Boban, TA Musafri, Gaston Castano, Rizki Pellu, David Laly.
Cadangan: Alfonsius Kevlan, Rivan, Wawan Febrianto, Nova Arianto, Anggo Julian, Basri Lohi, Iman Fathurahman.
Pelatih: Dejan Antonic

Persib: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Toni Sucipto, Taufiq, Konate Makan, Firman Utina, Ahmad Jufrianto, Supardi, M Ridwan, Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly.
Cadangan: Shahar Ginanjar, Atep, Agung, Jajang Sukmara, Hariono, Abdurahman, Tantan.
Pelatih: Djadjang Nurjaman


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Pelita Bandung Raya 0-0 Persib Bandung

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/ht-pelita-bandung-raya-0-0-persib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Pelita Bandung Raya 0-0 Persib Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Pelita Bandung Raya 0-0 Persib Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger