HT: Persib Bandung 0-2 Arema Cronus

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 17.29


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti @raisadnan di twitter

Persib Bandung benar-benar harus bekerja keras saat menjamu Arema Cronus dalam lanjutan wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (13/4) petang. Persib selaku tuan rumah harus tertinggal 2-0 di babak pertama.

Bermain di kandang, Persib sebenarnya langsung berinisiatif tampil menyerang lebih dulu. Serangan demi serangan dilakukan skuat yang dilatih Djajang Nurjaman itu. Namun beberapa peluang yang tercipta masih gagal berbuah gol.

Di antaranya, sundulan Makan Konate di depan gawang Arema yang menyambut umpan Muhammad Ridwan pada menit ke-14, masih melambung jauh di atas mistar gawang. Begitu pula, dengan tendangan Vladimir Vujovic di dalam kotak penalti masih bisa dihalau bek Arema, Victor Igbonefo.

Tampil tertekan, Arema justru mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-19. Itu setelah, Samsul Arif berhasil memanfaatkan kesalahan Vujovic di lini belakang. Samsul yang langsung berhadapan dengan kiper Persib I Made Wirawan, tanpa ampun menceploskan bola ke gawang Maung Bandung. Skor 1-0 untuk Arema.

Sontak, gol tersebut membuat para pemain Singo Edan semakin nyaman bermain. Hingga sepuluh menit kemudian, Gustavo Lopez memberikan ancaman melalui tendangan bebasnya. Namun, bola hasil sepakannya hanya membentur mistar gawang.

Gustavo akhirnya bisa memperbesar keunggulan Arema menjadi 2-0 pada menit ke-41. Gol itu berawal dari tendangan penjuru yang dieksekusi Gustavo. Bola yang disepak pemain asal Argentina itu langsung meluncur deras tanpa bisa diantisipasi oleh I Made.

Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup babak pertama usai.


Persib Bandung:
Pelatih: Djajang Nurjaman

I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Jufriyanto, Tony, Supardi, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep, Ridwan, Djibril Coulibaly.

Cadangan: Shahar Ginanjar, Jajang Sukmara, Agung, Abdul Rahman, Taufiq, Tantan, Rudiyana.


Arema Cronus:
Pelatih: Suharno

Kurnia Meiga, Igbonefo, Thiery, Beny, Alfarizi, Juan Revi, Bustomi(C), Gustavo Lopez, Samsul Arif, Dendy, Gonzales

Cadangan: Wardhana, Munhar, Hendro, Gilang, Sukadana, A Suyono, Sunarto.


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Persib Bandung 0-2 Arema Cronus

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/ht-persib-bandung-0-2-arema-cronus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Persib Bandung 0-2 Arema Cronus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Persib Bandung 0-2 Arema Cronus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger