HT: Semen Padang 0-0 Arema Cronus

Written By Unknown on Selasa, 29 April 2014 | 17.29

Pertandingan dua tim papan atas wilayah barat antara Semen Padang dan Arema Cronus masih sama kuat setelah diakhiri dengan skor 0-0 di babak pertama pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion H Agus Salim, Selasa (29/4).

Semen Padang dan Arema menurunkan komposisi pemain terbaik mereka di laga ini, dan mempunyai karakter menyerang. Di kubu tuan rumah terdapat Eka Ramdani, Esteban Vizcarra, Hendra Bayauw, dan Airlangga Sucipto. Sedangkan di Arema ada Gustavo Lopez, Alberto 'Beto' Goncalves, Cristian 'El Loco; Gonzales, serta Irsyad Maulana.

Babak pertama

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Semen Padang sudah langsung menekan pertahanan Arema usai wasit Dodi Setia meniupkan peluit kick-off. Serangan berbahaya dilakukan tuan rumah dari sisi kiri, tapi belum bisa dimaksimalkan.

Serangan Semen Padang ini direspon Arema. Gustavo Lopez melepaskan umpan kepada El Loco yang melepaskan tendangan first time, tapi sepakannya masih terlalu lemah, sehingga bisa diamankan kiper Jandia Eka Putra.

Tuan rumah cukup mendapat tekanan berarti di 15 menit awal. Setelah tendangan Bustomi dari luar kotak penalti masih tak menemui sasaran, giliran Gustavo mencoba peruntungannya, namun gagal.

Selepas itu, Semen Padang memberikan respon atas agresivitas tim tamu. Airlangga Sucipto melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke kiper Kurnia Meiga. Begitu juga dengan percobaan M Nur Iskandar.

Namun di saat laga melewati menit ke-20, permainan Semen Padang dan Arema mengalami penurunan. Bola lebih sering berkutat di lini tengah, sehingga tak terlalu banyak ancaman berarti yang ditebarkan kedua tim. Skor kacamata pun menutup paruh pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Semen Padang: Jandia Eka Putra; Novan Setya, David Pagbe, Hengki Ardiles, Saepulloh, Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Esteban Vizcarra, Hendra Bayauw, M Nur Iskandar, Airlangga Sucipto.
Cadangan: Fakhrurrazi, Rudi, Jajang Paliama, Wahyu Wijiastanto, Ricky Ohorella, Seftia Hadi, Fahrizal Dillah.
Pelatih: Jafri Sastra

Arema: Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Beny Wahyudi, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, Gustavo Lopez, Beto, Cristian Gonzales.
Cadangan: Ahmad Kurniawan; Samsul Arif, Hendro Siswanto, Gilang Ginarsa, Dendi Santoso, Munhar, Juan Revi.
Pelatih: Suharno.


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Semen Padang 0-0 Arema Cronus

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/ht-semen-padang-0-0-arema-cronus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Semen Padang 0-0 Arema Cronus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Semen Padang 0-0 Arema Cronus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger