Kaka: Hanya Buru Liga Europa? Tak Masalah

Written By Unknown on Selasa, 29 April 2014 | 17.29

Dengan keterpurukan musim ini, modifikasi target menjadi hanya memburu zona Liga Europa bisa diterima Kaka karena memang itulah yang realistis untuk Milan.


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Biasa berkiprah di Liga Champions, keterpurukan musim ini memaksa AC Milan menurunkan sasaran untuk hanya mengejar tiket Liga Europa, ajang kelas dua Eropa.

Bagi playmaker Ricardo Kaka, dengan situasi sulit yang dihadapi, modifikasi target itu bukan persoalan karena memang itulah yang realistis untuk Milan saat ini.

Meski berada di tangga kesepuluh klasemen sementara Serie A, bidikan itu masih terbuka untuk digapai I Rossoneri. Pasalnya, mereka cuma terpaut satu angka dari Torino di posisi keenam.

"Anda harus memahami momen ini, sekarang kami bermain demi Liga Europa, yang sesungguhnya bukan target paling objektif untuk Milan ataupun untuk saya," ujar Kaka kepada Tiki Taka.

"Saya menyukai klub ini, saya terbiasa dengan hal-hal lain, tapi situasinya sekarang seperti ini dan kami harus menerimanya, plus, kami akan memainkan derby spesial [kontra Internazionale pada akhir pekan]."

"Apakah kami menginginkan sepakbola Liga Europa? Saya apungkan satu contoh, Roma tengah melakoni musim hebat tapi mereka tidak bermain di ajang Eropa dalam beberapa tahun terakhir."

"Namun satu-satunya ide di Milan selama ini adalah selalu menjadi tim yang kompetitif, di mana semua orang mempunyai hasrat untuk bersaing di pentas internasional."

"Tahun ini pentas internasional tersebut bukan Liga Champions, dan jelas bahwa target kami seharusnya lebih tinggi, tapi untuk musim ini tak masalah," pungkas bintang Brasil ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaka: Hanya Buru Liga Europa? Tak Masalah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/kaka-hanya-buru-liga-europa-tak-masalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaka: Hanya Buru Liga Europa? Tak Masalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaka: Hanya Buru Liga Europa? Tak Masalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger