Lukas Podolski Buka Peluang Ke FC Koln

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 17.29

Podolski mengaku tertarik untuk kembali berkiprah di Bundesliga.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Striker Arsenal Lukas Podolski telah membuka peluang untuk kembali ke FC Koln suatu hari nanti.

Seperti diketahui, Koln sendiri pernah dibela penyerang tim nasional Jerman itu selama dua periode, yakni dari 2003 sampai 2006 dan 2009 hingga 2012. Pada pertengahan periode tersebut, Podolski juga pernah tampil untuk raksasa Bayern Munich selama tiga musim.

Meski kontraknya bersama The Gunners masih tersisa untuk dua tahun lagi, namun pemain kelahiran Polandia itu tetap membuka diri untuk kembali ke Bundesliga.

"Bundesliga adalah salah satu liga terbaik di dunia dan selalu menarik buat saya," ujar Podolski kepada transfermarkt.

"Di Bundesliga, saya selalu memikirkan FC Koln. Tempat itu lebih dari klub buat saya, itulah rumah saya. Mungkin saya akan kembali membela Billy Goats, yang mana selalu menjadi opsi buat saya dan hati saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Lukas Podolski Buka Peluang Ke FC Koln

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/lukas-podolski-buka-peluang-ke-fc-koln.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lukas Podolski Buka Peluang Ke FC Koln

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lukas Podolski Buka Peluang Ke FC Koln

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger