Mohamed Diame: Saya Masih Diincar Liverpool

Written By Unknown on Selasa, 15 April 2014 | 17.29

Diame merasa yakin bahwa ia masih menarik minat Liverpool di bursa transfer mendatang.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang West Ham United Mohamed Diame menyatakan bahwa namanya masih masuk dalam daftar pemain yang diincar Liverpool.

Seperti diketahui, Diame sendiri sempat diminati The Reds sebelum akhirnya ia merapat ke West Ham dari Wigan Athletic pada 2012 silam.

Meski dua tahun sudah berlalu, namun sosok asal Senegal ini masih merasa yakin bahwa klub asal Anfield itu berminat terhadapnya.

"Dua tahun lalu saya ingin bergabung dengan sebuah tim yang memilki ambisi," ujar Diame kepada Daily Mail. "Secara keseluruhan, musim saya berjalan baik, meski tidak sama dengan musim lalu.

"Saya sempat mengawali musim dengan buruk, namun akhirnya, saya bisa mendapatkan performa saya kembali.

"Liverpool? Saya tidak bisa berkata bahwa saya akan menjadi pemain Liverpool musim depan. Namun saya rasa nama saya masih masuk dalam daftar incaran mereka.

"Saya pun tidak menyembunyikannya, saya ini ambisius dan ingin bergabung dengan klub enam besar. Saya baru berusia 26 tahun dan ini adalah saat yang tepat untuk mengambil langkah berikutnya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Mohamed Diame: Saya Masih Diincar Liverpool

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/mohamed-diame-saya-masih-diincar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mohamed Diame: Saya Masih Diincar Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mohamed Diame: Saya Masih Diincar Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger