SPESIAL: Pemain Yang Terancam Absen di Final Liga Champions 2013/14

Written By Unknown on Senin, 28 April 2014 | 17.29

Sejumlah pemain vital di tim masing-masing harus "menjaga diri" di partai leg kedua semi-final Liga Champions nanti agar mereka bisa merasakan indahnya bermain di final.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Beberapa pemain dari seluruh semi-finalis Liga Champions mulai waspada di pertarungan leg kedua tengah pekan ini.

Pasalnya, sejumlah nama ini terancam bakal absen di partai final apabila di perjumpaan kedua ini tak bisa "menjaga diri" alias mendapati dirinya diganjar kartu kuning.

Satu kartu kuning lagi bagi total sembilan pemain ini bakal membuat mereka dipastikan kehilangan posisi untuk bermain di laga puncak.

Bagi sang jawara bertahan Bayern Munich, striker Mario Mandzukic berisiko mendapatkan hukuman bertanding ketika mereka berusaha membalikkan defisit 1-0 dari leg pertama kontra Real Madrid.

Sementara raksasa Spanyol ini mencatat ada tiga nama yang mungkin akan kehilangan posisi di final Lisbon apabila mereka dihadiahi kartu kuning di Jerman. Mereka adalah Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Asier Illarramendi. Trio ini dipastikan harus bermain hati-hati agar tidak membuat wasit Pedro Proenca geram hingga mengorek sakunya untuk menulis nama mereka di kartu kuning.

Chelsea bakal menjamu Atletico Madrid di semi-final kedua dengan dua pemain Brasil-nya berpotensi terkena skorsing. David Luiz - yang mungkin akan dimainkan di lini tengah mengingat suspensi pertandingan yang diterima Frank Lampard dan John Obi Mikel - jika menerima satu kartu kuning lagi mengakibatkan dirinya absen, sementara gelandang serang Willian juga dalam bahaya.

Ada pun Atletico, seperti rivalnya Madrid, memiliki tiga pemain yang berpeluang kehilangan tempat di partai final: bek Emiliano Insua, Juanfran, dan juga sang bintang Koke. Kapten Gabi sudah dipastikan menerima skorsing laga di semi-final leg kedua.

Bayern bakal bentrok dengan Real Madrid pada Selasa di Allianz Arena pada pukul 01:45 WIB, sementara di jam yang sama Chelsea bersiap menyambut Atletico sehari setelahnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

SPESIAL: Pemain Yang Terancam Absen di Final Liga Champions 2013/14

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/spesial-pemain-yang-terancam-absen-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SPESIAL: Pemain Yang Terancam Absen di Final Liga Champions 2013/14

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SPESIAL: Pemain Yang Terancam Absen di Final Liga Champions 2013/14

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger