Xabi Alonso Turut Senang Untuk Liverpool

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 17.29

Alonso mengaku gembira setelah mendapati Liverpool berdiri kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Real Madrid Xabi Alonso turut bergembira untuk klub lamanya, Liverpool, yang tengah menguasai tabel klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti diketahui, The Reds kini berpeluang untuk meraih trofi Liga Primer pertamanya setelah menguasai posisi puncak berkat raihan 80 poin dengan menyisakan tiga pertandingan.

Ada pun Alonso, yang pernah bermukim di Anfield dari 2004 hingga 2009, rupanya tak bisa melepaskan perhatiannya pada mantan klub, dan mendoakan agar Steven Gerrard beserta kolega keluar sebagai juara.

"Kapan pun saya tidak bekerja, saya berusaha untuk memperhatikan The Reds, dan saya turut gembira untuk mereka," ujar Alonso kepada SI.com.

"Sungguh mendebarkan dengan apa yang terjadi di kota itu sekarang. Apa yang mereka lakukan saat ini sangat mengagumkan, baik itu [yang ditampilkan] para pemain dan para pelatih.

"11 kemenangan beruntun adalah prestasi besar, dan mereka begitu dekat dengan gelar juara liga untuk pertama kalinya dalam 24 tahun. Jadi, saya benar-benar menantikan momen itu dan bahagia untuk mereka yang saya kenal seperti Stevie [Gerrard] dan Lucas [Leiva], yang mana pernah bermain dengan saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Xabi Alonso Turut Senang Untuk Liverpool

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/xabi-alonso-turut-senang-untuk-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Xabi Alonso Turut Senang Untuk Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Xabi Alonso Turut Senang Untuk Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger