Cara Bagaiamana Nigeria Membawa Karnaval Ke Brasil

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 17.29

Dengan bergulirnya Piala Dunia 2014, Goal melihat lebih dekat bagaimana fans para negara partisipan. Dan berikut bagaimana fans dari The Super Eagles.

Dalam hal kekompakan dan fanatisme, suporter dari Nigeria merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Terima kasih untuk dukungan dari Nigeria Football Supporters Club (NFSC), para pengikut dapat mengatur perjalanan dengan Super Eagles di seluruh dunia, membawa keunikan mereka, mengguncangkan atmosfer setiap dan seluruh kota dan stadion.

Memegang trompet dan perkusi mereka, mereka mengubah pertandingan Nigeria menjadi sebuah musik karnaval - dengan nada membahana bercampur lantunan religi - sebagaimana mereka mendukung pahlawan mereka untuk meraih kemenangan.

Salah satu lagu mereka yang paling popular adalah Sa Ma Sin Wa Lo (yang berarti 'Bawa Kami Kepada Pertempuran'). selalu menjadi nyanyian pembuka yang dimainkan kala kick-off.

Berpakaian hijau dan putih, para suporter bersorak untuk lagu pembuka diiringi marching band sebagai penambah semangat pertandingan. Secara instan, gelora terasa di seluruh stadion sebagaimana mereka menyuarakan doa dan dukungan untuk para pemain.

Para pemain Nigeria umumnya mengaku ada pengaruh positif dari musik yang dimainkan untuk mereka di lapangan. Penjaga gawang Vincent Enyeama mengakui bahwa para fans adalah "inspirasi yang luar biasa". Bahkan jika Super Eagles kalah, tingkat dukungan dari penonton sangat jarang surut.

"All we are saying, give us one goal" adalah chant popular di situasi seperti itu. Dukungan suporter Nigeria yang luar biasa pun dihargai oleh Federasi Sepakbola Afrika (CAF) Januari lalu, sebagaimana NFSC diganjar penghargaan suporter terbaik di Afrika dalam acara seremonial tahunan.

Nigeria berharap dapat bersaing dengan para tim besar di Brasil, dan terlepas dari apa yang mereka lakukan di lapangan, mari berharap NFSC akan menciptakan neraka di stadion dan jalanan.

Ini adalah bagaimana para pendukung Nigeria membagikan pengalaman sepakbolanya. Sekarang giliran Anda untuk memilih musik favorit Anda untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brasil dengan Hyundai's Pin Your Fan Park. Buat Fan Park Anda sendiri dengan membagikan rekaman Anda dalam menikmati Piala Dunia FIFA 2014 Brasil. Kirimkan pesan dukungan Anda, unggah foto dan video dan buatlah playlist sepakbola di worldcup.hyundai.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Cara Bagaiamana Nigeria Membawa Karnaval Ke Brasil

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/06/cara-bagaiamana-nigeria-membawa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cara Bagaiamana Nigeria Membawa Karnaval Ke Brasil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cara Bagaiamana Nigeria Membawa Karnaval Ke Brasil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger