Hulk Ingin Tampil Lawan Meksiko

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 17.29

Hulk berharap untuk fit saat Brasil dipertemukan dengan Meksiko di partai kedua Piala Dunia Grup A.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Striker Brasil Hulk berharap bisa ambil bagian saat negaranya dipertemukan dengan Meksiko di partai kedua Piala Dunia Grup A, Rabu (18/6) dini hari WIB.

Seperti diketahui, penyerang milik Zenit St Petersburg itu sempat mengeluhkan sakit di bagian pahanya saat melakoni latihan pada hari Minggu kemarin, yang mana memunculkan keraguan soal keterlibatannya di sisa pertandingan babak grup.

Meski demikian, Hulk tetap optimistis bahwa ia masih bisa ambil bagian di gelaran kali ini.

"Saya bisa bermain, kami harus menghadapi segalanya di Piala Dunia dan saya harap [cedera] ini bukan masalah besar," ujarnya.

"Saya menendang dua kali dan merasa tidak nyaman setelah itu. Saya meninggalkan latihan sebagai pencegahan dan saya harap tidak ada masalah.

"[Nantinya] Scolari yang akan memutuskan, namun saya ingin bermain di semua laga. Saya akan menjalani terapi dan mencoba untuk fit buat hari Selasa sehingga saya bisa membantu tim nasional.

"Saya akan berbicara dengan Scolari dan melihat apa yang terbaik untuk tim nasional. Saya adalah seorang pemain yang selalu mencoba untuk membantu sebisa mungkin.

"Tentu saja, cedera ini membuat saya khawatir, namun saya berada di tangan-tangan profesional."


Anda sedang membaca artikel tentang

Hulk Ingin Tampil Lawan Meksiko

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/06/hulk-ingin-tampil-lawan-meksiko.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hulk Ingin Tampil Lawan Meksiko

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hulk Ingin Tampil Lawan Meksiko

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger