Soal Pemain Asing Jual Jus, Menpora Sudah Komunikasi Ke PSSI

Written By Unknown on Rabu, 11 Juni 2014 | 17.30

Menpora menegaskan PSSI harus menegakkan aturan terhadap klub-klub yang bermasalah.


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Kisah ironis kembali dialami salah satu pemain asing yang berkiprah di kompetisi Indonesia. Ya, kali ini yang menderita adalah mantan penggawa PSLS Lhokseumawe, Sergei Litvinov. Bahkan, untuk bertahan hidup kini terpaksa menjadi seorang penjual minuman jus di Solo.

Itu karena, pemain asal Rusia itu belum menerima gaji dari klub yang dibelanya itu pada kompetisi musim lalu. Dia pun mengakui telah menghubungi berbagai institusi terkait untuk mendapatkan bantuan penyelesaian mengenai kasusnya itu. Sayang, hingga saat ini belum ada respons positif dari berbagai pihak yang telah dihubunginya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Roy Suryo Notodiprojo, pun mengakui telah mengetahui kisah miris Litvinov. "Saya sejak awal kasus itu sebenarnya sudah langsung komunikasi dengan PSSI untuk menyelesaikan seperti yang sudah biasa diselesaikan," tutur Roy, kepada wartawan di kantornya, Rabu (11/6).

Roy menambahkan, sebenarnya hal ini merupakan tanggung jawab dari klub yang bersangkutan. "Tapi, kami tidak mungkin juga lepas tangan. Seperti pemain yang sebelumnya ada juga beberapa korban, akhirnya terselesaikan setelah PSSI yang menegakkan aturan terhadap beberapa klub yang bersangkutan," jelasnya.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Pemain Asing Jual Jus, Menpora Sudah Komunikasi Ke PSSI

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/06/soal-pemain-asing-jual-jus-menpora.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Pemain Asing Jual Jus, Menpora Sudah Komunikasi Ke PSSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Pemain Asing Jual Jus, Menpora Sudah Komunikasi Ke PSSI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger