Arjen Robben: Saya Masih Belum Bugar

Written By Unknown on Jumat, 15 Agustus 2014 | 17.29

Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa ia absen dalam pertandingan Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund.


GOALOLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Gelandang sayap Bayern Munich Arjen Robben mengungkapkan bahwa dirinya masih belum sepenuhnya bugar usai memperkuat tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui, Robben menjadi salah satu bintang Oranje yang berhasil menyegel posisi ketiga di Brasil, dan ia kemudian absen pada laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund, di mana timnya tumbang dengan skor 2-0.

"Ini adalah yang kami sepakati [Robben tidak bermain di Piala Super Jerman] karena pertandingan itu datang terlalu dini bagi saya," ujar Robben seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Saya butuh berlatih keras untuk beberapa hari dan memulihkan ritme saya. Saya masih dalam situasi pramusim. Keinginan saya untuk bermain sepakbola tentu kembali lagi. Saya siap untuk musim baru!

"Tentu saja tiga pekan liburan berjalan dengan sangat cepat dan saya yakin beberapa hari lagi akan menguntungkan kami semua. Tetapi ini tidak mungkin karena kami akan menjalani babak pertama DFB Pokal pada akhir pekan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Arjen Robben: Saya Masih Belum Bugar

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/arjen-robben-saya-masih-belum-bugar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arjen Robben: Saya Masih Belum Bugar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arjen Robben: Saya Masih Belum Bugar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger