Cristiano Ronaldo Tak Menyesal Tampil Dengan Cedera Musim Lalu

Written By Unknown on Kamis, 28 Agustus 2014 | 17.29

Cristiano menyebut musim lalu sebagai musim yang indah...


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter

Cristiano Ronaldo mengaku jelang musim lalu berakhir harus bermain dengan cedera termasuk di Piala Dunia namun dirinya tidak menyesali keputusan tersebut.

Hal ini diutarakan superstar Real Madrid saat diwawancara eksklusif harian Marca.

"Saya memang tidak dalam kondisi puncak tetapi tetap memaksakan bermain dan semuanya berjalan baik di level klub," buka Ronaldo.

"Di level internasional situasi lebih rumit, memang tidak semua bisa berjalan sesuai harapan."

"Saya sudah belajar banyak dengan pengalaman tersebut dan sama sekali tidak menyesalinya karena memang harus bermain untuk Real Madrid yang telah memberikan segalanya dan Portugal."

"Di level individu mungkin musim lalu adalah yang terbaik yang pernah saya nikmati, tetapi jika Anda melihat enam atau tujuh tahun ke belakang saya bisa bermain di level sama. Saya senang karena tahun ini saya meraih lebih banyak kesuksesan di level individu dan tim, memang musim yang indah," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cristiano Ronaldo Tak Menyesal Tampil Dengan Cedera Musim Lalu

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/cristiano-ronaldo-tak-menyesal-tampil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cristiano Ronaldo Tak Menyesal Tampil Dengan Cedera Musim Lalu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cristiano Ronaldo Tak Menyesal Tampil Dengan Cedera Musim Lalu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger