David Luiz: Chelsea Bakal Rindukan Saya

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 17.29

David Luiz merasa memiliki kemampuan yang berbeda dengan pemain lainnya.

Oleh Taufik Bagus

Bek PSG David Luiz menilai klub lamanya Chelsea akan merindukan peran dan kontribusinya di musim ini.

Pernyataan itu menjawab komentar Jose Mourinho sebelumnya di mana pelatih Chelsea itu menilai skuatnya jauh lebih tangguh tanpa dirinya.

"Saya harus meyakini bahwa Chelsea atau tim lainnya akan merindukan saya. Saya bukannya sombong, tapi saya percaya diri dengan kemampuan saya," kata David Luiz, Kamis (14/8).

"Paris membayar banyak untuk saya, jadi mereka pastinya percaya dengan saya. Menyenangkan berada di klub di mana mereka sangat menginginkan Anda dan mereka menunjukkan kepercayaan pada Anda."

"Saya hanya bisa mengatakan mengenai pengalaman saya bersama Frank Lampard dan saya masih berpikir ia masih banyak hal ditawarkan di level tertinggi."

"Bukan hanya karena ia pemain hebat, tapi juga karena pengalamannya di laga besar. Saya banyak mendapatkan pengalaman memenangi trofi besar di sini di Chelsea dibanding klub lain di Eropa," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

David Luiz: Chelsea Bakal Rindukan Saya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/david-luiz-chelsea-bakal-rindukan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Luiz: Chelsea Bakal Rindukan Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Luiz: Chelsea Bakal Rindukan Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger