David Moyes Senang Wayne Rooney Jadi Kapten

Written By Unknown on Minggu, 17 Agustus 2014 | 17.29

Moyes salut dengan van Gaal yang memilih Rooney sebagai kapten tim yang baru.


GOALOLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter

Mantan manajer Manchester United, David Moyes, mengaku senang melihat mantan anak asuhnya, Wayne Rooney, dipercaya sebagai kapten tim yang baru.

Moyes mengaku salut dengan suksesornya, Louis van Gaal, yang memilih Rooney sebagai pemimpin rekan-rekannya dalam mengarungi kompetisi musim 2014/15.

"Wayne akan menjadi kapten di bawah [kepelatihan] saya," ujar Moyes kepada Mail on Sunday.

"Itu karena di mana dia sekarang sebagai seorang pemain. Saya rasa sudah waktunya ia berkembang sebagai gelandang. Ia memang striker tengah yang hebat, tapi dalam beberapa tahun ke depan, saya bisa melihat itu akan terjadi. Ia bisa bermain di sejumlah posisi. Ia kini sangat berpengalaman."

"Saya rasa ia memang perlu tanggung jawab itu sekarang. Tentu, dalam tahapan karir berikutnya. Wayne bekerja sangat keras pada tahun lalu. Ia bisa dalam kondisi yang bagus. Ia bekerja keras untuk saya, dan ia juga bagus untuk tim."


Anda sedang membaca artikel tentang

David Moyes Senang Wayne Rooney Jadi Kapten

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/david-moyes-senang-wayne-rooney-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Moyes Senang Wayne Rooney Jadi Kapten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Moyes Senang Wayne Rooney Jadi Kapten

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger