HT: Barito Putera 0-0 Semen Padang

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 17.29

Barito Putera bermain lebih ngotot sebagai tim tuan rumah.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Tak butuh waktu lama untuk melihat tempo tinggi dalam laga ini, Barito Putera yang tampil dihadapan publik sendiri langsung coba memberikan tekanan kepada Semen Padang yang pernah mengalahkan mereka di putaran pertama lalu.

Menit kelima striker asing asal Liberia, James Koko Lomell, mendapat peluang untuk membawa Laskar Antasari memimpin ketika berhasil lolos dari perangkap offside. Namun sayang pemain paling subur di Barito itu malah melepaskan sepakkan lemah yang melenceng ke sisi kiri gawang Fakhrurrazi.

Semen Padang yang sudah mengamankan tiket ke delapan besar tidak nampak ngotot untuk membuat gol di laga ini. Beberapa kali mereka hanya memaksakkan umpan langsung ke depan dan melakukan penetrasi yang lambang ke sektor pertahanan tuan rumah.

Barito yang menguasai pertandingan juga hanya sesekali bisa melakukan percobaan ke gawang Semen Padang. Syahroni, Dedi Hartono dan Fahtu Rachman jadi pemain yang impresif melakukan penetrasi ke daerah tim tamu.

Ketika babak pertama akan usai, Barito mampu menciptakan kemelut di kotak penalti Semen Padang. Usaha Koko Lomell dan Dedi repotkan pertahanan Kabau Sirah yang digalang David Pagbe,tapi hakim garis pun akhirnya menilai ada pemain Barito yang berada di posisi offside. Hingga turun minum skor 0-0 pun bertahan.


 

Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Barito Putera 0-0 Semen Padang

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/ht-barito-putera-0-0-semen-padang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Barito Putera 0-0 Semen Padang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Barito Putera 0-0 Semen Padang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger