HT: Persija Jakarta 0-0 Persib Bandung

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 17.29

Pertarungan antara Persija dan Persib berlangsung ketat, dan skor kacamata bertahan selama 45 menit.

Persija Jakarta dan Persib Bandung menuntaskan babak pertama dengan skor imbang tanpa gol dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (10/8).

Di laga ini, Persija tidak bisa memainkan Ivan Bosjnak yang sedang dibekap cedera. Sedangkan Persib minus Ferdinand Sinaga akibat akumulasi kartu. Selain itu, Persib menjalani laga dengan duka, karena salah satu pentolan suporter mereka, Ayi Beutik, meninggal dunia satu hari sebelum laga digelar.

Babak pertama

Duel panas antara Persija dan Persib sudah berlangsung sengit sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Persija yang mendapat dukungan puluhan ribu dari fans mereka mencoba menggebrak pertahanan Persib.

Peluang diperoleh Persija ketika laga memasuki menit ketujuh. Namun tendangan bebas Fabiano Beltrame masih melambung di atas mistar gawang I Made Wirawan. Persib pun membalas serangan Persija, tapi membentur pertahanan tuan rumah.

Setelah sundulan Ramdani Lestaluhu menyambut umpan tendangan bebas dapat diamankan I Made Wirawan pada menit ke-12, giliran Persib yang memperoleh peluang di menit ke-21. Tapi tendangan Makan Konate masih melebar dari gawang.

Persija kemudian mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Upaya ini dicoba April Hadi lewat tendangan kerasnya di menit ke-33, tapi melambung tipis di atas mistar gawang.

Persija dan Persib masih terus melakukan tekanan ke area pertahanan lawan masing-masing. Hanya saja, pertahanan solid yang diperlihatkan kedua tim membuat babak pertama di tutup dengan skor imbang 0-0.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Persija:
Andritany; Dani Saputra, Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Ngurah Wahyu, Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Ponaryo Astaman, April Hadi, Rohit Chand, Eddie Foday Boakay.
Cadangan: Adixi; Syahrizal, Firmansyah, Egi Melgiansyah, Victor Pae, Agung Supriyanto, Rahmad Affandi.
Pelatih: Benny Dolo

Persib: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Taufiq, Hariono, M Ridwan, Firman Utina, Makan Konate, Djibril Coulibaly.
Cadangan: Shahar Ginanjar; Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Atep, Sigit Hermawan, Abdurrahman, Tantan.
Pelatih: Djajang Nurjaman


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Persija Jakarta 0-0 Persib Bandung

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/ht-persija-jakarta-0-0-persib-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Persija Jakarta 0-0 Persib Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Persija Jakarta 0-0 Persib Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger