HT: Persita Tangerang 0-2 Persib Bandung

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 17.30

Persib mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama.


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Persita Tangerang harus berupaya keras untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (31/8) petang. Pasalnya, sementara ini mereka sudah tertinggal 2-0 di babak pertama.

Persita yang terpaksa harus memainkan laga kandang mereka di kandang Persib, harus menerima tekanan lebih dulu dari para penggawa Maung Bandung. Serangan gencar langsung dilakukan Firman Utina dan kawan-kawan. Tapi, masih bisa diredam lini pertahanan Persita.

Bahkan, melalui serangan balik Persita memberikan ancaman pertama lewat sepakan dari luar kotak penalti Hary Habrian. Namun, bola masih membentur mistar gawang.

Persib membalas lewat sepakan Firman di menit ke-12. Tapi, masih mampu digagalkan kiper Persita, Reky Rahayu. Hingga akhirnya, Vladimir Vujovic berhasil memecahkan kebuntuan skuat yang dilatih Djajang Nurjaman itu pada menit ke-18.

Sundulan Vujovic yang menyambut umpan silang Makan Konate, berhasil mengoyak jala gawang Persita. Skor 1-0.

Unggul satu gol, Persib tak berhenti memberikan tekanan. Berkali-kali mereka selalu mengancam lini pertahanan tim Pendekar Cisadane. Konate berhasil menggandakan keunggulan lewat sundulannya, yang menyambut umpan sepak pojok Firman pada menit ke-23. Papan skor pun berubah menjadi 2-0.

Persib sebenarnya bisa memperbesar keunggulan kembali lima menit berselang. Sayang, tendangan penalti Vujovic masih belum tepat sasaran. Persita pun terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan.

Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama usai, skor tetap 2-0.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Persita Tangerang 0-2 Persib Bandung

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/ht-persita-tangerang-0-2-persib-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Persita Tangerang 0-2 Persib Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Persita Tangerang 0-2 Persib Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger