Kiper Arema Cronus Alami Kecelakaan

Written By Unknown on Jumat, 15 Agustus 2014 | 17.29

Ahmad Kurniawan mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.


GOALLIPUTAN   AHSANI TAKWIM     DARI   MALANG   

Lama tidak berlatih bersama Arema Cronus lantaran berbagai sebab, kini kabar buruk menimpa Ahmad Kurniawan. Seperti yang diceritakan pelatih Arema, Suharno, kepada Goal Indonesia usai sesi latihan tim, kiper yang akrab disapa AK itu mengalami kecelakaan usai sepeda motor yang dia tumpangi tertabrak mobil. 

"AK mengalami kecelakaan lalu lintas, kondisinya tidak terlalu parah memang," kata Suharno.

Saudara kandung Kurnia Meiga itu sendiri memang kerap absen latihan. Bahkan, selama bulan Ramadan kemarin, kehadirannya di lapangan latihan bisa dihitung dengan jari. Namun, absennya dia tampaknya tidak begitu mempengaruhi persiapan Arema.

"AK memang sudah lama absen di kami, alasannya beragam, mulai dari kepentingan keluarga hingga sakit. Yang penting, sudah memberitahu kepada pelatih," urai Suharno.

Ditanya apakah akan diberi sanksi, Suharno menyatakan hal itu mutlak keputusan manajemen. Itu karena, dirinya sebagai pelatih bertugas mempersiapkan kekuatan yang ada untuk mengarungi setiap pertandingan yang akan dilalui oleh Singo Edan.

Sementara itu, semakin dekatnya persiapan Arema menjalani laga lanjutan melawan Persita Tangerang membuat Suharno terus memantapkan latihan. Fokusnya sejak latihan pertama adalah pendalaman taktikal pertahanan. Soal formasi baru yang sudah dicoba saat bertemu Barito Putra, Suharno tidak berjanji akan mengulang kembali karena Persita adalah tipikal lawan yang berbeda.

"Benar dulur, saat melawan Barito, Arema mampu menang besar, namun melawan Persita tetap saja mereka mempunyai daya kejut. Karena itu, pemain tidak boleh meremehkan. Soal formasi, tentu akan tetap disesuaikan dengan gaya main lawan," lanjut Suharno.

"Kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin, intinya pemain jangan sampai terlalu ndangak [percaya diri], harus tetap fokus dan tidak anggap remeh," pungkasnya.  (gk-48)


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Kiper Arema Cronus Alami Kecelakaan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/kiper-arema-cronus-alami-kecelakaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiper Arema Cronus Alami Kecelakaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiper Arema Cronus Alami Kecelakaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger