Legenda Sepakbola Brasil Bakal Sambangi Nanggroe Aceh Darussalam

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 17.29

Para legenda Brasil akan melakukan laga eksebisi melawan tim Aceh All Star, 20 September nanti.


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Para legenda sepakbola Brasil dijadwalkan bakal menyambangi Nanggroe Aceh Darussalam. Rencananya, mereka akan melakukan laga eksebisi melawan tim Aceh All Star di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, 20 September 2014. 

Para legenda sepakbola Brasil yang akan hadir di antaranya adalah mantan pemain Chelsea dan Schalke 04, Carlos Luciano Mineiro, ada pula Giovanni Silva de Oliviera yang pernah memperkuat FC Barcelona pada era akhir 1990-an. Di samping itu, ada juga Marcelo Miguel, Fabiano Godoy, serta Tiago Mator.

Sedangkan tim Aceh All Star bakal diperkuat para pemain asal Aceh yang kini berkiprah di klub-klub Indonesia Super League, maupun yang pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh.

"Pemainnya seperti Ismed Sofyan, serta pelatih timnas Indonesia junior Fakhri Husaini juga sudah dihubungi dan secara lisan mau menukangi tim Aceh," papar Adly Tjalok, Ketua Asosiasi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Sementara itu, Margon, selaku penghubung tim legenda Brasil mengungkapkan ini merupakan rangkaian dari tur Asia Tenggara tim yang dibawanya. "Tim tersebut akan diperkuat sejumlah mantan penggawa timnas Brasil. Tur Asia Tenggara ini dilakukan tim Brasil tersebut dua tahun sekali. Pada 2012, tim ini pernah bertanding di Pekanbaru," kata Margon.  

Margon menambahkan, mereka tertarik ke Aceh setelah melihat antusias masyarakat melihat pertandingan Aceh versus timnas Indonesia U-19 beberapa bulan lalu. Selain itu, faktor sepuluh tahun tsunami juga mempengaruhi keinginan mereka ke Aceh.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Legenda Sepakbola Brasil Bakal Sambangi Nanggroe Aceh Darussalam

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/legenda-sepakbola-brasil-bakal-sambangi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Legenda Sepakbola Brasil Bakal Sambangi Nanggroe Aceh Darussalam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Legenda Sepakbola Brasil Bakal Sambangi Nanggroe Aceh Darussalam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger