Leighton Baines Siap Pensiun Di Everton

Written By Unknown on Rabu, 27 Agustus 2014 | 17.29

Leighton Baines berharap bisa membawa Everton kembali meraih kesuksesan sebelum gantung sepatu.


GOALOLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Bek sayap Everton Leighton Baines menegaskan bahwa dirinya tidak keberatan apabila harus mengakhiri karir sepakbolanya di Goodison Park ketika waktunya tiba.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 29 tahun itu dirumorkan akan hengkang ke Manchester United musim panas lalu, tetapi klub ngotot mempertahankannya dan mengikatnya dengan kontra baru berdurasi empat tahun.

"Saya gembira bisa mempertegas komitmen, dan untuk beberapa tahun ke depan dari sekarang, saya akan berusaha sekeras mungkin untuk membantu tim berkembang," ujar Baines kepada The Mirror.

"Saya mungkin pensiun di sini. Saya tidak mencari klub lain. Saya berusaha menikmati sepakbola saya dan berusaha untuk meraih sesuatu di klub, karena kami sudah lapar akan kesuksesan dalam beberapa dekade terakhir.

"Saya akan senang menjadi bagian dari tim yang kembali meraih kesuksesan."

Baines bergabung ke Everton dari Wigan Athletic pada 2007 silam dan telah bermain lebih dari 250 kali untuk The Toffees.


Anda sedang membaca artikel tentang

Leighton Baines Siap Pensiun Di Everton

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/leighton-baines-siap-pensiun-di-everton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Leighton Baines Siap Pensiun Di Everton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Leighton Baines Siap Pensiun Di Everton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger